expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

May 24, 2018

KATARSIS PENAT

Captured by Fanny Astikasari
Dan kini kurindukan gugusan bintang, sentuhan kabut, dan pelukan senyap
Membenamkan galat, meresapi eufoni
Sejenak, hanya sepertiga malam
Ditemani secangkir kehangatan,

May 20, 2018

DIBAWA SANTAI SAJA, BIARKAN SEMESTA BERTINDAK

Captured by Fanny Astikasari


Jadi seperti ini, aku punya setumpuk cerita. Bukan cerita biasa, bagiku. Karena kisahnya itu terlintas begitu saja. Mengalir deras di tengah malam dan aku bersikukuh untuk menyimpannya. Biar kunikmati sendiri, inginku. Satu sampai tiga, tumpukan ini masih tersusun rapi hingga kini. Satu, ini tak begitu spesial. Dua, upayaku membuka tumpukan itu adalah satu persen. Tiga, alasan satu dan dua sebenarnya masih sangat membingungkan.

May 12, 2018

DANILLA RIYADI - ADA DI SANA


Another deep song from Indie Music
It has vintage taste in every scene,
meaningful lyrics, and
soothing instrument tho
Two words
AESTHETIC and ACE!
Just feel it

May 10, 2018

DOES RACISM FOR ASIAN STILL EXIST?

Captured by Taman Bahasa

Malam ini tiba-tiba saya kepikiran sesuatu. Jangan netting dulu ya kaya hatters-nya Mas Fatah. WKWK. Bukan sesuatu yang negatif kok. Yakali orang baik, sholehah, serta rajin menabung kaya saya posting hal yang negatif. HAHA, tai! Oke langsung saja, mumpung besok nggak ada tugas jadi lanjut.

May 8, 2018

PAYUNG TEDUH - UNTUK PEREMPUAN YANG SEDANG DALAM PELUKAN


I want you back Payung Teduh
Gimme this kind of instrument again
I miss Resah, Menuju Senja, etc
Exclude the famous one in 2017

May 5, 2018

SUDAHI SAJA?

Captured by Fanny Astikasari

Semua ini menimbulkan prasangka yang mungkin hanya dari satu sisi saja. Meletup-letup dengan imaji sendiri, bersandar pada khayal yang tak kunjung padam, dan berdialog dengan bayang-bayang semu.

May 4, 2018

OJEK ONLINE KENA TILANG

Captured by Fanny Astikasari

Mau cerita nih. Kejadiannya kemarin siang banget. Waktu itu saya pesen ojek online nih soalnya mau ke supermarket, biasa belanja bulanan. Nah, waktu driver-nya datang, mukanya tuh diem gitu. Nggak seperti driver-driver lainnya deh yang nyapa karena aslinya memang ramah ataupun cuma sekedar basa-basi. Kaya penuh beban gitu mukanya. Yaudahlah ya, bukan urusan saya. Yang penting selamat sampai tujuan.

April 24, 2018

SAMPAI JADI DEBU - BANDA NEIRA


Big thanks to my friend who has introduced this song to my ears
There are sincerity and loyalty in every single words
Enjoy it

April 21, 2018

BISAKAH

Captured by Fanny Astikasari

Bisakah sejenak peduli?
Menyodorkan bahu dan pelukan hangat
Bukan sekedar bertanya keadaan lalu dengan entengnya minggat
Galat tak jadi lenyap, malah semakin menyengat

April 14, 2018

KIAT-KIAT MEMILIH TOKO ONLINE TERPERCAYA GUNA MENCIPTAKAN KONSUMEN CERDAS DI ERA DIGITAL


Welcome to Digital Era!

Sebagai generasi yang hidup di era digital, pasti tak asing dong dengan pemanfaatan teknologi terutama di bidang informasi dan komunikasi. Hal tersebut mendorong berbagai sektor untuk memanfaatkan perkembangan teknologi ini. Mulai dari perbankan, sistem pemerintahan, transportasi, dan yang akhir-akhir ini sedang booming yaitu bisnis online. Yap, berjualan via online rupanya sangat digandrungi oleh penjual maupun konsumen. Khusus untuk Konsumen Cerdas di Era Digital nih, belanja online biasa dilakukan karena lebih praktis, faktor barang yang lebih murah dan kualitasnya bagus atau hanya sekedar mengikuti tren. Tentunya kalian juga suka belanja online kan?

April 12, 2018

GERAKAN PEDULI INDONESIA 2017 IYOIN LC BANDUNG


Captured by Fanny Astikasari
Akhirnya nulis juga setelah dilanda laporan dan ujian yang merajalela. Ngomong-ngomong ingin berbagi pengalaman nih tentang Gerakan Peduli Indonesia. Walaupun tulisan ini sebenarnya latepost banget, tapi nggak papalah ya. Yang penting itu makna dan pesan ceritanya sampai ke pembaca gengs. Ngeles aja thor kaya bajaj! Haha, maapinlah.