February 25, 2017

GANGNAM DISTRICT BEKASI, HUNIAN ANYAR URBAN KOSMOPOLITAN












Gangnam District, mungkin kebanyakan orang mengira bahwa letaknya pasti di Korea. Tapi jangan salah sangka dulu, ternyata Gangnam District ini juga terletak di Bekasi loh. Nggak percaya? Sini merapat.



Gangnam District Bekasi merupakan hunian modern baru yang terletak di Bekasi. Namanya sendiri terinspirasi dari daerah yang sangat padat dan ramai di Korea, yaitu Gangnam. Sedangkan Bekasi sendiri merupakan lokasi stategis yang memiliki akses penuh antara Jakarta, Cikarang, dan kota-kota penting sekitarnya. Selain itu, dengan mayoritas penduduk yang masih dalam usia produktif, kota ini aktif sebagai tempat untuk pelajar dan pekerja yang berpotensi secara global. Pasti sudah terbayang kan bagaimana kondisi dari Gangnam District Bekasi ini. Berjiwa muda, super kreatif, dan kota kosmopolitan banget tentunya!

Gangnam District Bekasi merupakan proyek hunian modern baru seluas 5 km yang dibuat oleh Pollux Properties. Yang perlu digarisbawahi,  Pollux Properties ini merupakan perusahaan yang berhasil meraih penghargaan sebagai 10 DEVELOPER TERBAIK dari BCI Asia Awards 2015. Luar biasa kan, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas hunian modern baru yang mengusung konsep Smart Home System ini.




Smart Home System adalah sistem yang memungkinkan penghuni untuk mengakses CCTV secara langsung dari smartphone pribadi dan mengontrol beberapa perangkat rumah secara mudah. Loh, kok bisa?

Hal ini dikarenakan, apartemen di Gangnam District memiliki Smart Home System yang terintegrasi dari LifeSmart™ yang akan meningkatkan keamanan dan gaya hidup hemat di rumah melalui Smart Living. Sistem ini memungkinkan penghuni untuk memantau, mengendalikan, dan mengotomatisasi lingkungan rumah maupun kantor selama 24 jam. Bahkan sistem ini juga dapat mengatur tindakan otomatis seperti menerima foto dari siapa pun yang memasuki rumah bahkan merekam dan mengaktifkan lampu. Jadi, tidak perlu dikhawatirkan lagi standar keamanannya.

Selain segi keamanan, hunian modern baru ini juga menyediakan fasilitas Home Care Service dan Laundromat. Home Care Service memungkinkan hunian modern baru akan dibersihkan dan dirapikan dengan maksimal. Sedangkan Laundromat memungkinkan Apartemen terbaru dari Bekasi ini akan mendapatkan pelayanan laundry. Pakaian kotor menumpuk karena sibuk? Tidak perlu khawatir lagi karena Laundromat siap hadir. Semua servis ini dilakukan 24 jam loh.  Benar-benar hunian modern  baru idaman masa kini.

Cara mengaktivasi perangkat ini pun cukup mudah. Tinggal menghubungkan Stasiun Smart pada router internet. Setelah itu tinggal mengunduh dan memasang perangkat LifeSmart™ App pada smartphone pribadi. Mudah bukan? Selain mengusung Smart Home System, Gangnam District Bekasi ini juga mengusung konsep Mixed Use Lifestyle loh




Mixed Use Lifestyle merupakan fasilitas-fasilitas pendukung yang terdapat pada Gangnam District Bekasi untuk menunjang gaya hidup yang modern. Hunian modern baru ini dirancang untuk menjadi salah satu Mixed Use Lifestyle terbesar serta sebagai pusat perumahan yang terletak di Bekasi. Dengan keahlian yang cerdik dari arsitek global dan desainer lansekap, hunian modern baru ini sukses menyeimbangkan antara bangunan kosmopolitan dengan ruang terbuka hijau. Fasilitas-fasilitas yang sangat berkualitas juga dipastikan akan menciptakan gaya hidup yang ideal di lingkungan Gangnam District. Adapun fasilitas-fasilitas yang disediakan adalah apartemen, Korean Concept Mega Mall, Hotel, dan pusat retail perbelanjaan seperti SOHO, Thematic Water Park, serta Taman Nature Park. Jadi tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk menikmati fasilitas berkualitas ala Korea ini, karena di Bekasi pun juga tersedia.





Letak Gangnam District Bekasi ini sangat strategis. Mengapa dikatakan strategis? Hal ini dikarenakan  lokasi Gangnam District Bekasi yang dekat fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Untuk sekolah, sangat dekat dengan sekolah Mahaneim, Trisakti School Managemen, Binus School Bekasi Office, dan tempat pendidikan yang terakreditasi lainnya. Untuk fasilitas kesehatan, Gangnam District memiliki lokasi yang dekat dengan rumah sakit diantaranya RS Hosana Medica Bekasi, RS St. Elisabeth, dan RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Untuk pusat perbelanjaan, penghuni hunian baru modern ini bisa mengakses Pollux Mall, Lotte Mart, Bekasi Square, dan Naga Swalayan dengan lokasi yang terjangkau. Untuk transportasi umumnya sendiri? Tenang saja, Gangnam District Bekasi menyediakan shuttle bus gratis yang digunakan menuju transportasi umum, sekolah dan landmark. Jadi, tidak perlu khawatir apabila mobilitas dan rutinitas sehari-hari akan terganggu.

Untuk menuju lokasi mewah ini, dapat melalui exit tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur yang dapat ditempuh dengan estimasi waktu 10 menit, tepat berada di depan lokasi Bekasi Aeromovel Station yang akan menghubungkan Bekasi Selatan dan Bekasi Barat melalui Jalan Siliwangi. Selain itu juga dapat ditempuh melalui future Bekasi LRT yang rencananya akan selesai pada tahun 2018 yang nantinya akan menghubungkan Cibubur dan Bekasi Timur serta Cawang. Untuk akses menuju bandara International Soekarno Hatta pun hanya membutuhkan 1 jam perjalanan. Yang lebih menarik, untuk akses menuju Bandara Halim Perdana Kusuma hanya membutuhkan 25 menit saja loh. Benar-benar hunian modern baru yang strategis kan?




Gangnam District memiliki rancangan yang didesain untuk hunian modern baru. Dengan tower floor yang mencapai 53 lantai, tentu akan menampung setiap kaum urban yang ingin tinggal di kawasan Gangnam District. Selain itu, susunan tower yang vertikal merupakan solusi yang ampuh untuk menampung kepadatan penduduk agar tidak memakan lahan di kawasan Bekasi. Untuk room apartemennya sendiri, terdapat dua tipe kamar tidur yang telah disediakan, yaitu STUDIO dan 2 BEDROOM. Dua tipe kamar ini juga dilengkapi dengan perabotan ruangan yang kontemporer. Dari segi desain ruangan, detail yang terdapat dalam ruangan terlihat sangat halus. Selain itu, penambahan skema warna yang stylish mampu mendefinisikan Gangnam District ini sebagai hunian modern baru untuk kaum urban. Sentuhan modern dari ruang apartemen ini merupakan bentuk apresiasi seni interior yang dapat memberikan kepuasan pribadi bagi setiap penghuninya.


....................................................................................................................................................................................


....................................................................................................................................................................................



....................................................................................................................................................................................


....................................................................................................................................................................................









Desain interior yang sangat berkelas dan memukau. Dengan memperhatikan setiap detail dari bangunan, tentu tidak diragukan lagi bahwa Gangnam District merupakan hunian modern baru yang mampu menciptakan suasana berbeda bagi setiap penghuninya. Perpaduan antara gaya hidup dan kenyamanan dalam ruangan mampu menghidupkan interior kosmopolitan yang sebenarnya.




Desain mewah dan modern Gangnam District merupakan ciri khas yang patut dibanggakan. Sebagai Apartemen terbaru di Bekasi, Gangnam District berhasil membuktikan bahwa bangunan megah berhasil tercipta di jantung kota. Sentuhan eksterior yang memanjakan mata ini mampu memberikan perspektif berbeda dan terobosan nyata dalam perkembangan sejarah hunian modern baru di Indonesia. Selain itu, detail bangunan dan skema warnanya memberikan efek yang lebih bersemangat untuk sebuah hunian yang tumbuh di antara kehidupan dinamis sebuah kota.




Untuk menunjang gaya hidup, Gangnam District juga menyediakan tempat untuk berbelanja. Salah satu fasilitas Superblok Gangnam District adalah Pollux Mall Gangnam Bekasi yang diramaikan oleh Top Tenants & bekerjasama dengan Lotte. Tidak hanya fokus terhadap kualitas barang dan pelayanannya saja. Namun, Gangnam District juga memperhatikan estetika dari bangunannya. Sehingga pengunjung dapat berbelanja sekaligus menikmati setiap detail dan keindahan bentuk dari sebuah tempat perbelanjaan di pusat kota. 




Mendambakan makan dengan suasana yang super fantastis? Tenang, Gangnam District menyediakan ruangan All Day Dining. All Day Dining menyediakan berbagai menu eksklusif yang dapat memanjakan lidah para penghuni Apartemen terbaru di Bekasi ini. Tidak hanya memanjakan lidah para pengunjung, hunian modern baru ini juga menambahkan aksen-aksen yang berkelas sehingga mampu membuat para pelanggan betah untuk menyantap hidangan yang tersedia. Yang membuat semakin takjub adalah interior All Day Dining ini sendiri yang didesain sedemikian rupa sehingga penghuni Apartemen terbaru di Bekasi ini dapat menyantap hidangan sambil menikmati konsep outdoor view dari balik kaca.





Saat pertama kali masuk ke dalam Apartemen terbaru di Bekasi ini, penghuni akan disuguhkan dengan interior lobi apartemen yang cozy. Penghuni hunian modern baru ini akan merasakan perpaduan atmosfer antara kenyamanan seperti rumah sendiri serta indahnya goresan warna yang sengaja dibubuhkan untuk menambah daya tarik. Warna interior yang terkesan simpel tapi tetap mewah ini sangat cocok untuk orang-orang masa kini.




Ingin memiliki ruangan minimalis tapi tetap stylish? Tenang, Gangnam Distirict telah menyediakan tipe Studio Room Interior yang dijamin akan membuat penghuni betah seharian di dalam ruangan. Dengan big spring bed serta interior yang memukau,  Apartemen terbaru di Bekasi ini sukses mengusung hunian modern baru yang berbumbukan hotel bintang lima.




Ingin memiliki ruangan pribadi yang cukup luas? Atau ingin mendapatkan hunian modern baru dengan keluarga? Kalau begitu, 2 Bedroom adalah tipe kamar yang paling tepat untuk penghuni modern yang membutuhkan ruang gerak lebih luas. Selain memiliki ukuran yang paling luas, tipe kamar ini juga memiliki interior dengan desain yang memukau. Tidak diragukan lagi, suasana homey pun tercipta dengan imbuhan warna yang penuh estetika. Semakin menarik, corak warna tersebut diaplikasikan secara mendetail baik dalam ruangan tidur maupun ruang bersantai yang mampu membuat para penghuni Gangnam District ini merasakan kenyaman yang tiada tara.




Selain apartemen, Gangnam District ini juga membangun hotel yang megah dan mewah. Hal ini dapat dilihat dari desain interior yang memukau. Perpaduan warna gold, silver, dan blue memberikan kesan elegan layaknya hotel berbintang lima. Selain itu, dengan desain jendela yang transparan, desain interior lobi hotel ini mampu menghadirkan suasana outdoor dari Gangnam District. Konsep yang cerdas bukan untuk sebuah hunian modern baru di Bekasi?





Selain menyediakan fasilitas untuk orang dewasa, Gangnam District ini ternyata juga mendesain playground untuk anak-anak. Penghuni akan disuguhkan fasilitas yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama sang buah hati di CHILDREN'S PLAYGROUND. Terdapat kolam renang dengan desain modern serta berbagai macam permainan yang seru untuk bersenang-senang dengan keluarga tercinta.




Ingin berenang sambil menikmati keindahan Gangnam District dari lantai atas? Tidak perlu khawatir, Gangnam District dengan bangga menyediakan fasilitas Infinity Pool untuk penghuni yang membutuhkan suasana baru dalam berenang. Keramaian Gangnam District beserta eksterior yang memukau dapat dinikmati dari lantai atas sambil berendam di air yang menyegarkan. Konsep outdoor ini telah berhasil menghadirkan suasana baru dalam hunian modern baru yang diusung oleh Gangnam District.




Untuk menuju Gangnam District ini, penghuni dapat melalui Aeromovel Station yang terintergrasi. Untuk rute sendiri diantaranya dapat melalui exit tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur. Selain itu, tepat berada di depan lokasi Bekasi Aeromovel Station yang akan menghubungkan Bekasi Selatan dan Bekasi Barat melalui Jalan Siliwangi. Selain itu juga dapat ditempuh melalui future Bekasi LRT yang rencananya akan selesai pada tahun 2018 yang nantinya akan menghubungkan Cibubur dan Bekasi Timur serta Cawang. Untuk akses menuju bandara International Soekarno Hatta maupun Bandara Halim Perdana Kusuma juga dapat dijangkau dengan estimasi waktu kurang dari satu jam. Bicara tentang desain, tidak perlu diragukan lagi. Desain dari INTEGRATED AEROMOVEL STATION ini juga sangat mendukung konsep dari Gangnam District sehingga mampu menciptakan suasana kosmopolitan ala Bekasi.




Pernah terbayang tentang sky garden? Pasti seru jika bisa berjalan-jalan di atas awan yang dipenuhi dengan padang rumput dan bunga. Sekarang tidak perlu berimajinasi lagi karena sky garden memang ada nyata. Berterimakasihlah kepada Gangnam District yang telah menciptakan sky garden atau lebih tepatnya ROOF-TOP GARDEN. Konsep ini merupakan konsep yang luar biasa karena taman yang cantik dapat tumbuh di atas atap sebuah gedung. Pemandangan di atas awan pun bukan hanya dambaan dan angan-angan semata, karena Gangnam District telah berhasil merealisasikannya. Menarik bukan?





Loh, kok ada sky garden lagi? Untuk sky garden yang satu ini memiliki konsep yang berbeda. Konsep yang diusung adalah semi outdoor. Dengan memadukan suasana ruangan layaknya taman serta pemandangan luar yang dapat dinikmati dari balik kaca mampu menghidupkan suasana sky garden yang sebenarnya. Gangnam District merupakan hunian modern baru yang mampu menghidupkan suasana berkelas dan memukau. Dan Sky Garden ini layaknya mampu mengistirahatkan raga para penghuni karena pemandangan yang dihadirkan begitu sempurna.




Adanya jembatan yang menghubungkan antar gedung membuktikan bahwa mobilitas di Gangnam District ini berjalan sempurna. Sebuah kota aktif dengan semangat muda rupanya benar-benar dihadirkan oleh Apartemen terbaru di Bekasi ini. Selain menghubungkan antar gedung, ternyata jembatan ini memiliki keunikan sendiri. Penghuni Gangnam District akan dimanjakan dengan suasana kosmopolitan yang terlihat dari atas. Sebuah atmosfer modern yang benar-benar tercipta, luar biasa.










Gangnam District hadir bukan hanya untuk memenuhi mobilitas para penghuni modern semata. Akan tetapi hunian modern baru ini juga menyediakan ruang terbuka untuk berolahraga. Menikmati kawasan Gangnam District sambil jogging, tentu mengasyikkan bukan?




Ingin melepas penat dari kesibukan harian? Tenang, Gangnam district menyediakan Reflexology Path yang berguna untuk memanjakan tubuh para penghuninya. Dengan tubuh bugar dan pikiran segar, Reflexology Path mampu menghantarkan para penghuni Gangnam District untuk kembali beraktivitas.




Berada seharian di dalam ruangan tentu bukanlah hal yang baik. Untuk itu, Gangnam District membangun area Sun Terrace and Garden yang dapat dinikmati oleh penghuni hunian modern baru ini. Menikmati rumput dan bunga yang ditambah dengan bias cahaya matahari, pasti suatu pemandangan yang jarang sekali terlihat di kota kosmopolitan.




Ingin mengadakan BBQ party? Jangan khawatir, BBQ Corner yang disediakan oleh Gangnam District patut dicoba. Dimana lagi tempat yang berkelas dan modern untuk mengadakan pesta BBQ selain di Gangnam District. Selain untuk pesta, BBQ Corner ini juga cocok sekali untuk penghuni yang ingin meningkatkan quality time bersama keluarga. Jadi, sangat recommended




Bosan dengan olahraga yang itu-itu saja? Swimming pool di Gangnam District layaknya perlu dicoba. Dipastikan sangat menyegarkan tubuh dan pikiran karena suasana outdoor yang tidak diragukan lagi keindahannya.







Selain memperhatikan eksterior bangunan megahnya, Gangnam District pun juga memperhatikan detail dari interiornya. First impression saat memasuki Apartemen terbaru di Bekasi ini pasti akan membuat orang berdecak kagum. Perpaduan warna dan desain yang memukau mampu menghadirkan kesan yang luar biasa.




Multi-function Lounge Bar, sesuai namanya area ini merupakan tempat yang sangat nyaman untuk bersantai di sore hari untuk sekedar melepas penat maupun mengobrol ringan dengan kawan. Selain itu, area ini juga cocok untuk mengadakan meeting ringan dengan klien karena interior yang disuguhkan sangat mendukung.




Gangnam District juga menyediakan Spa And Fitness Center loh. Untuk para penghuni Apartemen terbaru di Bekasi yang senantiasa melakukan perawatan dan menjaga kebugaran tubuh, wajib mendatangi salah satu fasilitas indoor hunian modern baru ini.








Ragu dengan keamanannya? Tenang saja, CCTV terpasang selama 24 jam sehingga mampu memantau seluruh kawasan Gangnam District dengan aman.




Selain itu, Security Access to lift Lobby juga semakin menambah kepercayaan para penghuninya karena 100% dijamin safety-nya sampai menuju lift lobby. Tidak diragukan lagi bukan keamanan di kawasan Gangnam District? Benar-benar meyakinkan.








Memiliki hobby belanja? Patutnya Apartemen baru di Bekasi ini adalah pilihan yang tepat. Selain memiliki bangunan yang megah, Gangnam District ini juga memiliki Shopping Mall dengan barang-barang yang berkualitas. 




Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terdapat Branded Supermarket yang senantiasa menyediakan barang-barang yang fresh dan berkualitas tinggi. Jadi, tidak perlu akses yang jauh lagi karena Gangnam District telah menyediakan supermarket ternama.




Sebagai masyarakat urban tentunya Fine Dining Restourant akan sangat membantu. Fasilitas ini dapat memenuhi nutrisi dengan berbagai pilihan menu yang tersedia. Tidak hanya mengenyangkan tapi juga menyehatkan. Tentunya sangat cocok untuk gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis.




Butuh tempat bersantai dan mengobrol dengan teman? Langsung saja datang ke salah satu fasilitas Gangnam District yaitu Food and Beverage Entertainment. Dengan pilihan menu yang menggugah selera serta berbagai hiburan yang tersedia, tentunya tempat ini cocok untuk siapapun yang berjiwa muda.




Ingin menghabiskan waktu bersama keluarga? Tentunya Waterpark yang terdapat di Gangnam District patut dicoba. Para penghuni Apartemen terbaru di Bekasi ini tidak perlu jauh-jauh pergi ke kota ternama untuk menikmati wahana satu ini. Karena waterpark yang berada di Gangnam District tidak kalah serunya dari wahana-wahana yang terletak di kota lain.





Untuk menikmati segala fasilitas yang disediakan, tentu harga yang ditawarkan tidaklah seberapa. Dengan budget yang terjangkau, hunian Gangnam District pun bisa jadi milik siapa saja.



Konsep Smart Home System dan Mixed Use Lifestyle yang ditawarkan oleh sebuah apartemen tentunya jangan dilewatkan. Dengan konsep tersebut, keamanan apartemen dan kemudahan dalam mengatur perabotan rumah semakin praktis hanya dengan sekali klik pada smartphone. Serta akses yang stategis mampu menghidupkan mobilitas hunian modern baru ini.



Beragam corak warna dan detail dari setiap lekuknya pun menjadikan Apartemen terbaru di Bekasi ini patut mendapat banyak sorotan terutama oleh kaum urban. Dengan desain yang modern dan stylish ini mampu menunjang gaya hidup ala urban kosmopolitan.



Selain fokus terhadap bangunan megah nan supermewah, Gangnam District juga mengedepankan bangunan hijau yang mengarah pada kelestarian lingkungan. Suatu point plus tersendiri bagi Gangnam District karena telah menciptakan ruang terbuka hijau di pusat kota.



Beragam fasilitas dalam satu kawasan merupakan suatu kelebihan tersendiri. Hal tersebut mempermudah akses bagi setiap penghuni Apartemen terbaru di Bekasi ini untuk mendapatkan kemudahan, kenyamanan, serta gaya hidup dalam menikmati setiap fasilitas yang tersedia.




Untuk memiliki Apartemen terbaru di Bekasi ini, Gangnam District menyediakan beragam proses pembayaran yang tentunya sangat bersahabat. Adapun jenis-jenis pembayaran yang disediakan yaitu:


Tidak perlu lama-lama lagi, dengan pembayaran lunas dimuka, siapapun bisa langsung menikmati fasilitas-fasilitas hunian modern baru, Gangnam District Bekasi seutuhnya.



Terdapat 4 jenis angsuran yang ditawarkan, yaitu 12 kali, 24 kali, 36 kali, dan 48 kali. Tipe pembayaran jenis ini semakin mempermudah siapapun untuk tinggal di Gangnam District Bekasi.



KPA adalah Kredit Kepemilikan Apartemen. Dalam jenis pembayaran ini, Gangnam District bekerja sama dengan 8 bank nasional. Adapun bank-bank tersebut adalah bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, Maybank, MNC bank, Artha Graha, dan ICBC bank.


Selain itu terdapat kemudahan lain loh untuk memiliki Apartemen terbaru di Gangnam District ini. Kemudahan itu adalah dengan menggunakan VVIP Pass. Loh, apa itu VVIP Pass? VVIP Pass adalah media yang digunakan untuk memesan unit apartemen sebelum apartement launching. Keuntungan booking unit dengan menggunakan VVIP Pass adalah konsumen dapat memilih unit apartemen yang disukai sesuai dengan urutan calon pembeli. Eksklusif sekali kan! Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Gangnam District Contact dengan klik masing-masing icon media sosial di bawah ini. Tenang saja, banyak kok media sosial milik Gangnam District. Kan, HUNIAN ANYAR URBAN KOSMOPOLITAN! Pasti up to date and always kekinian lah.




Oh ya, jangan lupa datang ke Gangnam Global Launch Phase 1 ya! Selain menambah informasi tentang Hunian Modern Baru Gangnam District, ada hiburan menariknya juga loh yaitu KOREAN FESTIVAL. Ada K-POP performance, K-FOOD eateries, K-FASHION outlet, dan K-ART exhibition. Sudah nggak terbayang kan gimana ramainya? Dijamin, pasti seru! Selain itu, Gangnam District juga bagi-bagi hadiah loh. Ada LUCKY DRAW dengan jumlah 3 pemenang yang akan dibagikan setiap jam, FREE GIFT every Purchase, dan DOOR PRIZE HONDA BRV! Wah, You should save your date on February, 25 2017! Ayo, buruan datang ke Gangnam Global Launch Phase 1 dan segera booking unit GANGNAM DISTRICT favorit Anda sebelum kehabisan!


Anda kaum urban yang butuh Hunian Modern Baru?
Atau mungkin sedang bingung mencari Apartemen Terbaru di Bekasi?
Atau ingin ganti suasana ala Gangnam District di Korea?

Tenang, tiga masalah diatas dapat diatasi hanya dengan booking unit di Superblock Gangnam District Bekasi. Rasakan Hunian Anyar Urban Kosmopolitan di kawasan Bekasi dengan segala fasilitas yang luar biasa terkini!




14 comments:

  1. Wiiii, desain Gangnam District Bekasi keren bangeeet!

    ReplyDelete
  2. Mulai 268 jutaan, nabung berapa tahun saya ya. hehe
    Btw, nice blog mba Fanny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh, kan ada pilihan pembayarannya mas Krisna. Tinggal pilih yang angsuran atau KPA.
      Thanks ya :D

      Delete
  3. Edaaaan, coba seluruh kawasan di Indonesia ditata kaya gitu
    Pasti keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget. Cukup miris ya dengan bangunan semrawut yg ada di Indonesia.
      Tapi gakpapa, at lease Gangnam District udah jadi pelopor. Siapa tau jadi acuan buat tata kota di Indonesia.

      Delete
  4. Buset, gue naksir sama desain-desainnya. Apalagi yang Sky Garden itu. Adem-adem gimana gitu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bet dah Fer!
      Buruan atuh, booking unit di Gangnam District, biar bisa nikmatin fasilitas Sky Garden setiap hari.

      Delete
  5. "Opa pindah ke Gangnam District" wkwkwk
    Ada2 aja lo fan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sist, lo kan suka Opa-opa Korea noh, buruan pesen apartemen di Gangnam District sekarang jugaaaa.
      wkwkwkwk

      Delete
  6. Sip, gitu dong. Akhirnya ada bangunan yang mendukung penghijauan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Rom, btw gua juga setuju banget sama konsepnya Gangnam District. Bener2 memperhatikan lingkungan. hehe

      Delete
  7. Wah, kereeen blognyaaa ^o^
    btw tante aku kemaren hadir di launchingnya loh, dia pesen yg studio. heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ya Jasmine
      Wiiiih, kereeeeeen! Garcep abisss! :D

      Delete

Thanks for your comments!